The King's Speech

Image Hosted by ImageShack.us

Indonesian Version
The King’s Speech dimulai pada tahun 1925 dan memperkenalkan penontonnya pada pria yang nantinya akan dikenal sebagai King George VI (Colin Firth). Saat itu, ia dikenal sebagai Albert Frederick Arthur George atau Prince Albert atau the Duke of York atau Bertie dan akan menyampaikan pidato pertamanya di hadapan umum. Terlihat tidak percaya diri, kegagapannya dalam berbicara kemudian membuat penyampaian pidato tersebut berubah menjadi suatu hal yang memalukan baginya. Sadar bahwa hal tersebut tidak akan menjadi kali terakhir bagi Albert untuk memberikan pidato di depan khalayak ramai, istrinya, Elizabeth Bowes-Lyon (Helena Bonham Carter), kemudian mendatangi Lionel Logue (Geoffrey Rush), seorang terapis pidato asal Australia yang memiliki teknik yang sangat tidak biasa.

Dengan teknik-teknik yang terkadang sangat aneh untuk dilakukan, hubungan Albert dan Lionel berjalan tidak mulus pada awalnya. Namun, ketika ayahnya, King George V (Michael Gambon), meninggal dunia, dan kakaknya, Prince Edward VII (Guy Pearce), yang seharusnya menggantikan ayahnya tersandung sebuah kontroversi, Albert harus bersiap untuk naik tahta. Albert akhirnya menjalankan seluruh teknik yang diharuskan Lionel, sekaligus, secara perlahan, menjalin hubungan persahabatan dengan dirinya. Setelah resmi naik tahta dan menjadi King George VI, ujian besar pertamanya dalam memberikan sebuah pidato di depan khalayak ramai datang dalam bentuk yang nantinya akan diingat masyarakat Inggris sebagai sebuah pidato yang mampu menyatukan negara tersebut dalam mendeklarasikan perang kepada Jerman.

English Version
The story of King George VI of Britain, his impromptu ascension to the throne and the speech therapist who helped the unsure monarch become worthy of it.


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
King's Speech
Quality : DVDSCR
Released : 24 Desember 2010 (USA)
Runtime : 114 menit
Starring : Colin Firth, Geoffrey Rush and Helena Bonham Carter
Additional Info : IMDB
Language : English
Subtitle : menyusul
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Download Link:

HF | 500 MB | MKV

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More