Ebook Seputar SEO

Image Hosted by ImageShack.us

SEO (Search Engine Optimization) adalah hal sangat urgent dalam dunia online. Bagi anda para blogger, pasti ingin blognya bisa tampil di halaman pertama google dan yahoo, dan itu semua bisa dilakukan dengan SEO. Belajar SEO bukanlah hal yang mudah, tetapi bisa untuk dilakukan.

Untuk mendapatkan perhatian di mata Google, kita harus mengalahkan pesaing yang tidak sedikit, bahkan ribuan jumlahnya. Oleh karena itu kita perlu belajar bagaimana menaikkan peringkat blog kita sehingga bisa lebih dikenal oleh Search Engine Google dan Yahoo.

Saya juga bukanlah Master SEO, tapi blog saya yang ini sudah bisa meuncul di halaman pertama google 1 tahun yang lalu sejak saya posting tulisan ini. Peringkat 1 yang dapatkan kurang dari 5 bulan sejak awal pembuatan blog. Alhamdulillah.

Saya juga ingin berbagi ebook-ebook yang saya miliki yang berbicara seputar SEO. Memang baru sedikit, tetapi ketika saya mempunyai ebook baru tentang SEO, akan segera saya update di halaman ini. Semoga bermanfaat bagi saya dan juga bagi anda.

Jika anda berminat untuk membaca tulisan saya tentang SEO, silakan baca di sini.

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

2 komentar:

Ramzi mengatakan... [Reply]

terima kasih sob, langsung deh ke TKP buat sedottt...

tridinamika mengatakan... [Reply]

Bener gan sekarang google peraturannya semakin ketat...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More