Skyline

Image Hosted by ImageShack.us

Indonesian Version
Sebuah film action fiksi memang selalu menarik untuk disaksikan. Baik efek yang digunakan maupun cerita yang diangkat selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar film yang banyak menggunakan teknologi sebagai senjata utamanya ini.

Skyline yang ditulis oleh Joshua Cordes dan Liam O'Donnell mengambil cerita tentang infasi mahluk asing ke bumi. Sebuah ide yang klasik, namun sekali lagi film yang diarahkan oleh duet bersaudara Colin Strause dan Greg Strause sangat layak untuk disaksikan.

Cerita bermula saat Jarrod (Eric Balfour) dan pacarnya Elaine (Scottie Thompson) datang ke Los Angeles untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Terry (Donald Faison). Sebuah cahaya aneh menghampiri apartemen milik Terry. Cahaya berwarna biru yang mampu menarik perhatian siapapun yang menatapnya untuk mengikuti arah sinar itu. Cahaya menyilaukan mata dan mampu mengangkat mereka yang menantangnya ke udara dan menghilang tanpa jejak.

Jarrod yang sempat menatap cahaya itu nyaris saja terbawa jika tidak segera ditolong oleh Terry. Keanehan di seluruh tubuh Jarrod segera timbul setelah kejadian itu. Satu persatu penduduk kota Los Angeles dihisap oleh cahaya yang ternyata berasal dari sebuah kapal induk besar milik mahluk tak dikenal. Kapal induk itu juga mengeluarkan pesawat tempur dan mahluk aneh yang bertugas menculik satu per satu korbannya.

Kekuatan dari Skyline adalah efek yang ditampilkan, Joshua Cordes dan Strause bersaudara adalah salah satu animator ulung di Hollywood. ketiganya pernah bekerjasama menangani animasi dalam film Avatar dan 2012, dua film yang tidak perlu ragukan lagi kualitas animasinya. Ditambah ledakan-ledakan besar yang menegangkan dan aksi perlawanan dari angkatan udara Amerika Serikat terhadap makhluk-makhluk tersebut.

English Version
Strange lights descend on the city of Los Angeles, drawing people outside like moths to a flame where an extraterrestrial force threatens to swallow the entire human population off the face of the Earth.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Skyline: Cahaya Biru Pembawa Malapetaka
Quality : R5 XviD-TWiZTED
Released : 12 November 2010 (Indonesia)
Runtime : 94 menit
Starring : Eric Balfour, Donald Faison and Scottie Thompson
Additional Info : IMDB
Language : English
Subtitle : Indonesia
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Cara mendownload file di blog ini

Download Link:

Maknyos | 700 MB | AVI

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More