Please Give

Image Hosted by ImageShack.us

Indonesia Version
Di zaman saat segalanya dihitung berdasarkan uang, segala sesuatu memang jadi ada harganya. Tak banyak orang yang menyadari kalau segalanya sudah jadi serba materialistis sampai mereka menjadi orang yang serba kekurangan dan sekecil apapun sebuah pertolongan yang ikhlas akan sangat berarti buat mereka.

Kate (Catherine Keener) pun mengalami pergulatan batin yang kurang sama meskipun kondisi ekonomi Kate tak bisa dibilang buruk. Kate punya banyak masalah, mulai dari seberapa banyak ia bisa mengambil untung dari perabotan rumah tangga yang ia beli untuk dijual kembali sampai masalah berbagi tugas sebagai orang tua dengan Alex (Oliver Platt), suaminya.

Terlepas dari masalah sehari-hari itu, ada pertanyaan besar di benak Kate tentang bagaimana menjadi seorang manusia yang baik dan hidup layak sementara di luar sana banyak orang yang tak punya rumah dan tak punya pekerjaan. Dalam interaksinya dengan suami, anak, tetangga, dan teman-temannya, Kate mendapati bahwa kebencian, persahabatan, tipu daya, perasaan bersalah, dan cinta kadang bisa berwujud perasaan simpati namun di saat yang sama juga bisa berwujud lelucon yang menyakitkan.

English Version
Two families, sort of neighbors in Manhattan, cross paths as they navigate marriage, parenthood of a teen, ennui, a first date, and end-of-life care. Rebecca and Mary are sisters; their cranky 91-year-old grandmother's neighbors, Cathy and Alex, run an upscale retro-furniture business, and will expand into her flat after she dies. Rebecca is quiet, without a boyfriend until a patient at the clinic where she works introduces her grandson. Mary is acerbic, stung by a recent breakup. Cathy looks for meaning in her life, wondering if she should volunteer. Alex, too, is at loose ends. Their daughter, Abby, has zits and teenage moods. What does it mean to be good?

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Please Give
Genre : Comedy, Drama
Quality : DVDRip | BRRip
Released : 08 Juli 2010 (Germany)
Runtime : 90 menit
Starring : Catherine Keener, Oliver Platt and Rebecca Hall
Additional Info : IMDB
Language : English
Subtitle : Indonesia
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Cara mendownload file di blog ini

Alternatif Download Link:

Subtitle

Maknyos | 700 MB | AVI

Maknyos | 450 MB | MKV

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More