Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

di bawah lindungan kabah, film di bawah lindungan kabah, download film di bawah lindungan kabah, film gratis, free film, film indonesia download, download film gratis, di bawah lindungan kabah full version

Hamid dan Zainab berasal dari dua keluarga dengan tingkat sosial yang berbeda. Hamid yang berasal dari keluarga miskin dan Zainab yang berasal dari keluarga kaya. Hamid mendapat dukungan dana sekolah dari ayah Zainab, ibu Hamid pun bekerja di rumah keluarga Zainab. Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya, Hamid dan Zainab, kemudian saling jatuh cinta.

Mereka berbagi impian yang sama, yaitu tiap manusia bebas untuk mencintai dan dicintai, dan impian untuk menunaikan ibadah haji di Mekah.

Hamid melakukan segalanya demi Zainab. Demi mewujudkan cinta mereka. Demi mewujudkan impian itu. Melewati berbagai halangan yang ingin memisahkan mereka, mencoba membuka satu persatu belenggu yang meng atasnama kan adat masa itu.

Bahkan ketika keinginannya untuk meminang Zainab pupus sudah, keinginannya untuk mewujudkan impiannya dan Zainab pergi ke Ka’bah tetap ia perjuangkan.

Hamid berjuang pergi ke Mekah demi Zainab. Zainab berjuang mempertahankan cintanya disini demi Hamid.

Sebuah cerita yang berlatar belakang Sumatera Barat tahun 1920-an tentang cinta abadi, dimana ketika segala sesuatu kelihatannya tak mungkin, cinta dengan caranya sendiri, menjadikannya mungkin.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Di Bawah Lindungan Ka'bah
Released : 25 Agustus 2011
Genre : Drama
Quality : VCDRip
Runtime : 120 menit
Starring : Didi Petet, Herjunot Ali, Hj. Jenny Rachman, Laudya C Bella
Language : Indonesian
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Alternative Download Link
<< Tunggu 5 detik, lalu Klik Lewati/Skip Ads di kanan atas >>

IDWS | 542 MB | AVI

Asix Files | 500 MB | MKV | Join dg HJ Split

Maknyos | 499 MB | MKV

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More