Gulliver's Travel

Image Hosted by ImageShack.us

Indonesia Version
Setelah hampir 10 tahun bekerja sebagai pengantar surat di New York Tribune, Gulliver (Jack Black) akhirnya keluar dari kantor gelapnya itu untuk meliput kisah perjalanan ke Bermuda. Pekerjaan barunya diawali karena ketertarikan Guliver pada kepala editor bagian perjalanan, Amanda Peet (Darcy Silverman). Demi wanita impiannya itu, Guliver harus berbohong dan rela mengarungi ganasnya lautan Bermuda.

Nasib akhirnya membawa Guliver terdampar di sebuah pulau yang dihuni oleh bangsa liliput yang menyerupai manusia. Yang membedakan mereka dengan kita adalah ukuran penghuni pulau Lilliputians yang sangat kecil. Jadilah Guliver di pulau ini sebagai raksasa yang ditakuti. Awal pertemuan Guliver dan bangsa Liliput memang tidak baik, namun akhirnya Guliver menjadi pahlawan para Lilliputians.

Rob Letterman yang bertindak sebagai nahkoda film membuat Gulliver's Travels menjadi sebuah tontonan yang ringan dan menghibur. Tidak dibutuhkan konsentrasi tinggi untuk mencerna film yang diadaptasi dari novel karya Jonathan Swift dengan judul yang sama pada tahun 1726.
  
Kekonyolan ala Jack Black masih terlihat jelas lewat aksi-aksinya. Salah satunya adalah ketika Gulliver memadamkan api yang membakar istana raja Liliput dengan menggunakan air seninya. Kisah asmara antara Princess Mary (Emily Blunt) dan Horatio (Jason Segel) yang sesama bangsa Liliput pun sedikit mewarnai petualangan Guliver di pulau itu.

English Version
Travel writer Lemuel Gulliver takes an assignment in Bermuda, but ends up on the island of Liliput, where he towers over its tiny citizens.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Gulliver's Travel
Quality : R5
Released : 25 Desember 2010 (USA)
Runtime : 85 menit
Starring : Jack Black, Jason Segel, Emily Blunt
Additional Info : IMDB
Language : English
Subtitle : Indonesia
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Download Link:

Jalur Cepat | 350 MB | MKV | Single Link

HF | 701 MB

MF | 701 MB

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More