Garfield's Pet Force

Image Hosted by ImageShack.us

Di dunia komik (menurut film ini komik punya dunia sendiri, maklum namanya juga film kartun) ada sebuah kerajaan bernama kerajaan Dorgon yang dipimpin oleh Kaisar Jon. Suatu ketika ilmuwan andalan Kaisar Jon yang bernama Profesor Wally berhasil menemukan sebuah senjata yang luar biasa berbentuk senapan bernama Moscram.

Jika tembakan dari Moscram mengenai 2 benda atau lebih, maka benda-benda itu molekulnya akan bersatu membentuk sebuah mahkluk zombie. Hebatnya lagi, mahkluk zombie itu akan menuruti semua perintah orang yang menembaknya dengan Moscram.

Biarpun mendapat senjata yang hebat, Kaisar Jon tetap sedih karena ia belum mempunyai istri yang bisa meneruskan dinastinya. Tiba-tiba datang seorang wanita bernama Vetvix yang bersedia menjadi istri Kaisar Jon maka mereka berdua segera menikah.

Tetapi ternyata Vetvix tidak benar-benar ingin menjadi istri Kaisar Jon karena ia hanya mengincar Moscram untuk bisa menguasai dunia. Celakanya, biarpun sudah dihalang-halangi Prof. Wally, Vetvix tetap berhasil mendapatkan Moscram.

Dengan senjata Moscram Vetvix berhasil mengalahkan semua tentara Kerajaan Dorgon, untungnya Prof. Wally masih punya korps pasukan khusus superhero bernama Pet Force yang dipimpin oleh Garzooka.

Terjadilah peperangan yang seru antar pasukan super pet force dengan Vetvix. Apakah Moscram dapat direbut kembali, dan dunia dapat terselamatkan?

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Garfield's Pet Force
Quality : BDRip Xvid
Released : 06 Agustus 2009
Durasi : 78 menit
Starring : Gregg Berger, Cathy Cavadini and Jennifer Darling
Languge : English
Subtitle : Indonesia
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Download Link:

Mediafire | 300 MB | MKV Format
Password : FILM-UNDUH

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More