Syeikh Abdullah Al-Mathrud

Image Hosted by ImageShack.us

Murottal Al Quran Syeikh Abdullah Al-Mathrud


Ini dia ada MP3 murottal dari Syeikh Abdullah Al-Mathrud, bagi temen-temen yang belum punya MP3 Al-Quran bisa download di sini. Suara Syeikh Abdullah Al-Mathrud merdu, tegas, dan keras. Tempo juga tidak terlalu cepat, sedang-sedang saja. Jadi kalo mau hafalan juz 30 dengan MP3 ini tidak terlalu sulit untuk mengikuti. Hanya saja kalo ingin berlatih hafalan dengan Murottal Al Quran Syeikh Abdullah Al-Mathrud ini, harus memiliki nafas yang lebih panjang sedikit, karena kadang-kadang ada beberapa ayat yang dibaca sambung, jadi perlu nafas agak panjang. Tapi cuma kadang-kadang kok... hehe...

Bagi temen-temen yang berminat, silakan mendownloadnya. Semoga bermanfaat

pembesar penis, celana dalam pria, vakoou, celana vakoou, pakaian dalam lelaki, lelaki perkasa,

14 komentar:

Anonim mengatakan... [Reply]

Terima Kasih banyak y.. :)

fabregaz mengatakan... [Reply]

thanx...

Anonim mengatakan... [Reply]

Blog yang sangat bermanfaat,
Jazakallah khoiron katsir.

Anonim mengatakan... [Reply]

terima kasih,.saia senang sekali mendengar suara Syeikh Abdullah Al-Mathrud..sudah saia donlot semua..

Anonim mengatakan... [Reply]

JazakalLoh khoiron katsir..

junedi Albarbasy mengatakan... [Reply]

syukron..http://tentarakecilku.blogspot.com/

pena muslim mengatakan... [Reply]

alhamdulillah,syukron sdh berbagi,ya memang aktifitas tahfidzul Qur'an akan sangat terbantu dengan ditambah seringnya menyimak tilawah Al-Quran.InsyaAlloh

Anonim mengatakan... [Reply]

gimana cara downloadnya, kok saya tidak bisa ?

a.k.a ThUnG wEeT mengatakan... [Reply]

yang 057 - Al Hadid ngk bisa di download kok ,,
gmn tuh admin ,,, ngk lengkap nih jadinya ...

buat posting blognya makasih banyak yaa,,,!! :)

my name mengatakan... [Reply]

downloadnya kok gk bisa langsung 30 juz,,,,,,
kalo 30 juz langsung bisa gk?

OSIS SMA DARUT TAQWA mengatakan... [Reply]

terima kasih ...... semoga bermanfaat.

widodo mengatakan... [Reply]

tokomuslim354.com

widodo mengatakan... [Reply]

tokomuslim354.com

Anonim mengatakan... [Reply]

bentuk .rar 30 jus langsung ada nggak gan?

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More